Langsung ke konten utama

Masih Jomblo...?? Gini caranya!!

10 Sikap Pria yang Bisa Membuat Wanita Jatuh Cinta Padanya

Cara membuat wanita jatuh cinta tidak bisa dengan mudah dilakukan oleh setiap pria. Karena dibutuhkan perjuangan dengan mengorbankan banyak waktu, tenaga, dan juga kesabaran dari kita.


Selain menjauhi sifat-sifat yang dibenci oleh wanita, kita sebagai pria juga harus menunjukkan hal-hal yang sekiranya bisa dan akan membuat wanita merasa nyaman sehingga akan jatuh cinta pada kita. Berikut ini adalah 10 sikap pria yang bisa membuat wanita jatuh cinta pada kita.


1. Jujur dan Gentle

Mungkin kebanyakan pria terlalu banyak memberi alasan untuk satu kesalahah. Tunjukan bahwa Anda pria jujur, sopan, sekaligus charming. Berkatalah yang enak didengar dan teliti kembali kerapihan pakaian Anda. Bisa dipastikan dia bakal ingin dekat Anda terus jika semua itu Anda terapkan.


2. Selalu Bersedia

Tunjukkan Anda tertarik dan antusias mendengar ceritanya. Tunjukkan pula Anda bersedia mendengar keluhan kesah dan curhatnya. Jangan lupa memberi tanggapan smart bernada humor atas cerita-ceritanya. Beri alternatif solusi atas masalah yang dihadapinya, tanpa terkesan menggurui.


3. Jadi yang terbaik

Untuk menjadi yang terbaik, tak berarti Anda harus melakukan hal-hal di luar jangkauan. Be the best you can be saja. Salah satu caranya, dengan siap menemaninya dikala sedih dan senang.


4. Banyak senyum

Bermuka manis kepada wanita yang sedang Anda “incar” adalah mutlak. Senyum Anda bisa menjadi senjata ampuh dalam menebar pesona. Senyum pula tanda orang yang selalu berpikir positif. Joke-joke segar bisa Anda tambahkan dalam obrolan Anda.


5. Tak Banyak Menilai

Mulai sekarang, hentikan menilai fisik wanita. Itu adalah salah satu kebiasaan buruk pria. Nobody’s perfect, bukankah Anda tahu itu? maka buat dia merasa nyaman saat berada dekat Anda. Terimalah ia apa adanya, terlebih jangan mencoba membanding-bandingkan dengan wanita lain apalagi mantan pacar. Tanpa disadari Anda akan menjadi penyebab sakit hatinya.


6. Tak maksa

Bersabarlah sejenak dalam menyatakan cinta. Tahan keinginan Anda, usahakan jangan terlalu sering menggombal. Setiap kali menelponnya, bicarakanlah hal-hal penting. Dengan demikian wanita pun bisa menilai Anda sebagai orang yang apa adanya.


7. Tak mengikat

Menyukainya hingga tidak mau kehilangannya bukan berarti Anda harus mengekang pasangan Anda. Beri dia ruang gerak, biarkan dia menikmati kehidupannya. Anda boleh terus mengamatinya dengan berkirim pesan singkat namun jangan terlampau sering “menampakkan”diri. Biarkan dia menebak-nebak, dimana, sedang apa dan bersama siapa Anda. Ketakhadiran Anda bisa menumbuhkan kerinduan dalam dirinya.


8. Jangan Terlalu Akrab

Banyak wanita yang menolak pernyataan cinta pria hanya karena ia merasa hanya sebatas sahabat. Sudah terlalu dekat, sudah cocok bersahabat saja, tak lebih. Untuk itu, janganlah terlalu akrab, sedikit menjaga jarak namun dalam batas wajar. Sebab terlalu cuek pun meninggalkan kesan buruk dimata wanita.


9. Biarkan Dia Menebak-nebak

Seperti pada umumnya, wanita selalu tertarik terhadap sesuatu yang bersifat misterius. Jangan langsung membuka diri. Ceritakan sedikit-sedikit saja tentang diri Anda. Ini akan membuat dia lebih penasaran dan tak cepat bosan. Biarkan rasa ingin tahunya terus tumbuh. Dengan begitu, dia akan berusaha mengenal Anda lebih dan lebih.


10. Jual Mahal Sedikit

Yang ini adalah bentuk lain dari poin 7. Meski si cewek tahu betul Anda menyukainya, tapi cobalah untuk tidak melayani apa maunya. Pura-pura cuek kalau Anda sedang berada di dekatnya



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Materi Tentang Proposal Kegiatan

BAB I PENDAHULUAN              1.1  Latar Belakang                     Pada dasarnya setiap kegiatan yang dilakukan oleh seorang atau sekelompok orang dilakukan sebagai upaya untuk memenuhi tujuan yang telah disepakati bersama. Dalam kegiatan itu tentunya ada hal yang harus melengkapi sebagai prasyarat yang bisa memudahkan dalam menjalankan kegiatan yang akan dilaksanakan. Hal itu disebut sebagai proposal kegiatan. Proposal kegiatan dibuat sebagai rancangan atau rencana terhadap kegiatan yang akan dijalankan nantinya walaupun terkadang dari perencanaan tersebut masih ada beberapa yang nanti kemungkinan kurang sesuai dengan apa yang dilakukan ketika dilapangan. Proposal kegiatan sebagai rancangan atau rencana yang sudah tersusun rapi akan sangat memudahkan dalam menjalankan kegiatan yang akan dilakukan.                    Selain sebagai rancangan suatu kegiatan proposal juga merupakan sebuah tulisan yang dibuat oleh si penulis yang bertujuan untuk menjabarkan atau menjelasan se

Lirik Lagu Wali-Doaku Untukmu Sayang

Lirik Lagu Wali - Doaku Untukmu Sayang Kau mau aku apa, pasti kan ku beri Kau minta apa, akan ku turuti Walau harus aku terlelap dan letih Ini demi kamu sayang Aku tak akan berhenti Menemani dan menyayangimu Hingga matahari tak terbit lagi Bahkan bila aku mati Ku kan berdoa pada Ilahi Tuk satukan kami di surga nanti Tahukah kamu apa yang ku pinta Di setiap doa sepanjang hariku Tuhan tolong aku, tolong jaga dia Tuhan aku sayang dia Aku tak akan berhenti Menemani dan menyayangimu Hingga matahari tak terbit lagi Bahkan bila aku mati Ku kan berdoa pada Ilahi Tuk satukan kami di surga nanti (Tuhan tolong aku, jaga jaga dia Tuhan ku pun sayang dia) Aku tak akan berhenti Menemani dan menyayangimu Hingga matahari tak terbit lagi Bahkan bila aku mati Ku kan berdoa pada Ilahi Tuk satukan kami di surga nanti

Lirik Lagu Surat cinta Untuk Starla-Virgoun

Teruntuk kamu hidup dan matiku Aku tak tahu lagi harus dengan kata apa aku menuliskannya Atau dengan kalimat apa aku mengungkapkannya Karna untuk kepergian kalinya Kau buat aku kembali percaya akan kata cinta Dan benar bahwa cinta masih berkuasa diatas segalanya Ketika hati yang mudah rapuh ini Diuji oleh duniawi diuji oleh materi Untuk kesekian kali lagi lagi dan lagi Kutuliskan kenangan tentang Caraku menemukan dirimu Tentang apa yang membuatku mudah Berikan hatiku padamu Takkan habis sejuta lagu Untuk menceritakan cantikmu Kan teramat panjang puisi Tuk menyuratkan cinta ini Telah habis sudah cinta ini Tak lagi tersisa untuk dunia Karena tlah kuhabiskan Sisa cintaku hanya untukmu Aku pernah berpikir tentang Hidupku tanpa ada dirimu Dapatkah lebih indah dari Yang kujalani sampai kini Aku slalu bermimpi tentang Indah hari tua bersamamu Tetap cantik rambut panjangmu Meskipun nanti tak hitam lagi Bila habis sudah waktu ini Tak lagi berpijak pada dunia